<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Minggu, 31 Juli 2011

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011


Marhaban Ya Ramadhan 

 di awal awal bulan puasa ini saya diberitahu teman saya bahwasanya ada lomba SEO yang hadiahnya lumayan.
Memang TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini menurut saya oli paling mantap, 
Rasakan Oli TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor anda . . . ..

Kebetulan Honda Jazz V-Tect 2007 (GD3) milik saya juga menggunakan TOP 1 .. . . .
membuat mesinya menjadi halus dan terawat . . . . .

Di Daerah saya di Magetan Top 1 juga merupakan olie yang laku di pasaran, banyak toko toko yang menjual oli TOP 1 . . . . .

Oh iya selama ramadhan ini Top 1 memberi 1 botol sirup Marjan Geratis tiap pembelian TOP 1 HP Sport 15W - 50 . . . .

hehe sekalian ,selagi ini awal awal bulan Rhamadhan saya Mohon Maaf bila mempunyai banyak salah kepada teman teman Dunia Maya . . . . . . .


"Memang Oli TOP 1 Melindungi Mesin Mobil dan Motor Anda"



Sejarah TOP 1

Sepak terjang TOP 1 dimulai 37 tahun yang lalu, saat William Arthur Ryan bertekad untuk memulai TOP 1 Oil Products Company, dengan visi untuk menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika ke seluruh dunia.  Kariernya yang dimulai pada bidang kemiliteran dan jauh dari dunia bisnis dan perdagangan, tidak lantas membuatnya menyerah. Dan terbukti, ia mampu merambah pangsa pasar Asia, Amerika Latin & Eropa.
Sebuah kebanggaan bagi dirinya dan keluarganya, mengemban tugas negara dan menjadi bagian dari Tim Intelejen Angkatan Darat Amerika Serikat, di bawah komando Jenderal MacArthur. Kepercayaan pimpinan perang tertinggi Amerika Serikat pada masa Perang Dunia II terhadapnya, membuat ia dipercaya untuk mengemban tugas di wilayah Pasifik.
William Arthur Ryan bertugas di Biak (Irian Jaya) dari tahun 1943 sampai dengan tahun 1945, setelah itu ia dipindahkan oleh atasannya ke Luzon (Filipina).Setelah perang berakhir, William A Ryan pensiun dari militer dan bergabung dengan satuan khusus dibawah Jenderal MacArthur yang bermarkas besar di Tokyo.
Ia mengawali tugasnya pada bulan September 1945, di Yokohama (Jepang), dan dipercaya menjadi bagian dari Tim Ilmiah & Ekonomi yang bertanggung jawab untuk membangun kembali ekonomi Jepang, hingga tahun 1948. Selama di Jepang, William A Ryan menjalin hubungan yang sangat erat dengan kaum industriawan yang berorientasi masa depan perekonomian Jepang, seperti Hattori (pendiri perusahaan jam Seiko), Shoichiro Honda (pendiri Honda), dan masih banyak lagi yang lainnya.
Pada tahun 1950 William A Ryan bergabung dengan perusahaan suku cadang otomotif Amerika Serikat, dengan jabatan sebagai Manajer Pemasaran Internasional hingga 1974. Disinilah seluruh keluarga William A Ryan menghabiskan sebagian besar hidup mereka di Jepang. Kecintaannya & kepedulian sosialnya yang tinggi kepada anak-anak, membuatnya mengangkat keluarga yang berjumlah 13 anak, selama ia berada di Jepang.
Dengan jam terbang yang cukup tinggi dalam menggeluti suku cadang otomotif selama kurun waktu 1950-1974 di Jepang, membuatnya yakin bahwa trend produksi mobil dan komponen otomotif akan bergeser, dari Amerika Serikat (Detroit) ke Jepang, kemudian ke Taiwan, Korea, Brasil dan akhirnya ke China.
Pada tahun 1974, pengakuan global terhadap negara Amerika Serikat sebagai produsen pelumas dengan kualitas terbaik di dunia, meyakinkannya untuk mendirikan sebuah perusahaan pelumas yang menawarkan pelumas kualitas tertinggi dari Amerika Serikat ke seluruh bagian dunia.
Ini adalah cikal bakal kelahiran TOP 1 Oil Products Company.

Dan setelah melalui perjalanan proses panjang, akhirnya pada tahun 1979    TOP 1 Oil Products Company didirikan, dengan visi menyediakan pelumas berkualitas bagi konsumen di seluruh dunia. Setelah lebih dari 30 tahun berjalan, TOP 1 telah berkembang menjadi suatu organisasi yang jauh lebih besar, namun tetap berpegang pada visi awalnya.
Saat ini, TOP 1 merupakan salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika bagi mayoritas negara-negara di Asia dan Amerika Latin. TOP 1 adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk terlengkap yang kualitasnya telah diakui dunia.
TOP 1 telah menerima berbagai macam pernghargaan, baik di Amerika Serikat maupun di luar negri. Pendiri TOP 1 William A.Ryan menerima penghargaan “State of California’s Exporter of the Year” pada tahun 1985, dan yang terkini, TOP 1 merupakan penerima salah satu penghargaan prestos dari Departmeent of Commerce yaitu “E-Award for Excellence in Exporting.”
Semangat pantang menyerahnya menjadi Inspirasi & sikap optimis William A Ryan untuk berani bermimpi mengikuti visinya, dimana ketika 99% dari orang-orang mengatakan bahwa itu tidak akan mungkin terjadi, tetapi, ia telah membuktikan bahwa
TOP 1 Oil Products Company adalah eksportir terbesar pelumas “Synthetic” dari Amerika Serikat.
TOP 1 sangatlah unik di mana seluruh bisnisnya secara turun temurun dimiliki dan dioperasikan oleh satu keluarga.
Dan sampai hari inipun, generasi ke tiga dari keluarga Ryan terus melanjutkan pencapaian prinsip-prinsip organisasi yang telah dicetuskan oleh pendirinya, yaitu: “Menyediakan pelumas berkualitas dengan senantiasa menjaga persahabatan erat yang telah terjalin dengan para pelanggannya”

Sumber "Sejarah TOP 1" : http://www.top1.co.id/

14 komentar:

  1. Cek Info mengucapkan
    "selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, sukses untuk kontes SEOny :D"

    BalasHapus
  2. ikut kontes SEO ya sob??? Ane dari dulu kaga ngerti-ngerti tentang SEO, agan kayaknya udah jago SEO ya?? ajarin dong :p

    semoga sukses kontesnya sob :D

    BalasHapus
  3. @Asmara susanto : amien . . . . .
    @Apakah Blog : intinya blog anda terindex di halaman google dengan katakunci tertentu gan hehe . . . .

    BalasHapus
  4. mantab dech sob, motor ku pakai Oli TOP 1.


    n sukses y kontesnya ....
    di tunggu kunjungan baliknya ...

    BalasHapus
  5. Jom layan Part 2 lak.http://gilamodified.blogspot.com/2011/08/kulim-landmark-central-autoshow-july_02.html

    BalasHapus
  6. evening visit to your nice site.. care to exlinks?

    BalasHapus
  7. http://harry-berbagi.blogspot.com/
    ia gan manstab...

    BalasHapus
  8. Siiplah..pokoknya pake top 1 ngga bakalan nyesel, mesin jadi cespleng..!! Sukses terus mas

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)