<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Jumat, 11 November 2011

Semangat Nasionalisme, Salah Satu Kunci Kebangkitan Indonesia


“Nasionalisme” kata itu sering kali kita dengarkan, namun apa makna dari nasionalisme itu sendiri ?
Nasionalisme adalah sikap bangga dan melindungi dan membela kedaulatan negara NKRI (menurut saya)
Kita sebagai  warga negara indonesia wajib mempunyai sikap Nasionalisme agar kelak kita dapat melindungi, menjaga dan membela kedaulatan negara kita agar terwujud cita cita dari rakyat dan negara . . .

Saya telah banyak melaksanakan sikap yang menunjukkan nasionalisme seperti berusaha mematuhi aturan aturan di negara kita tercinta ini, membuang sampah pada tempatnya, berusaha memakai produk lokal, dll ssemuai itu saya lakukan demi kebangkitan dan kemajuan bangsa Indonesia yang saya cintai ini . . . .

Jika anda masih banyak yang bingung bagaimana menjadi seseorang yang nasionalis mulailah dengan hal hal yang kecil terlebih dahulu seperti menonton sepak bola saat negara kita berlaga,cinta produk lokal,beras lokal ,buah lokal,makanan lokal,merk lokal, dll 

menurut saya negara yang kita cintai ini akan maju dan bangkit jika kita memakai produk lokal dan tidak ada korupsi contoh saja negara Korea mereka maju mereka kaya orang orang mereka pintar itu semua akibat dari mereka cinta produk lokal dan giat memberantas korupsi. .

Sepatu dari Kerajinan Kulit Jalan Sawo, Magetan Ini Merupakan Contoh Produk asli Indonesia

anda yang suka menonton drama sintron serial Korea perhatikan mereka , mereka kebanyakan memakai mobil produksi sendiri, mereeka mamakai handfone produksinya sendiri, motor juga mereka juga menggunakan motor produksinya sendiri dan masih banyak lagi , kenapa kita tidak ,
maka dari sekarang 11-11-11 ini mulailah memakai produk produk dalam negri . .


BANGKITLAH INDONESIAKU . . . .

Jangan lupa dukung penuh Indonesia dalam ajang Sea Game 2011 . . .

6 komentar:

  1. Semoga menang sea games~ woohoo~

    BalasHapus
  2. SEA GAMES KE 26, 2011. INDONESIA BISAAAAA...!!!!

    BalasHapus
  3. merdeka,indonesia bisa!!!!!

    BalasHapus
  4. I love indonesia
    Saya cinta Produk Indonesia

    BalasHapus
  5. artikel yang agan posting ini sangat bermanfaat membantu menambah wawasan kami. terimakasih banyak ya..

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)