<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Selasa, 07 Desember 2010

Info Murid di SMAN 1 Magetan (SMASA)


Halo Saya mau post tentang sekolahku tercinta SMAN 1 Magetan  (SMASA), lebih tepat nya mau curhat tentang masalah SMAN 1 Magetan  saya adalah pelajar yang duduk di bangku kelas 11 ia 1, baru baru ini SMAN 1 Magetan bertransformasi dari sekolah standart nasional menjadi rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI) yang saya kira akan menjadi baik/lebih baik dari sebelumnya . 


ternyata perubahan itu malah menjadi beban bagi beberapa siswa salah satunya adalah kegiatan bimbel di SMAN 1 Magetan, Kegiatan belajar mengajar pada hari senin, selasa & rabu yang biasanya pulang pukul 1 siang kini sudah berubah setelah diadakan kegiatan Bimbel yang waktu pulang nya cukup membebani para siswa (PNS wae kalah) banyak siswa yang memprote kegiatan Bimbel/pelajaran tambahan tersebut malah ada juga yang minta kegiatan bimbel di SMAN 1 Magetan di tiadakan tapi pihak SMAN 1 Magetan tetap menjalankan kegiatan tersebut tak pandang bulu kelas 12 maupun kelas 11 yang baru adaptasi dengan kegiatan bimbel tersebut dengan alasan dapat memperbanyak prestasi dan bersaing dengan SMA lain.


Banyak para siswa yang mengeluh dari poling paling banyak kelas 11, mereka berkata "kelas sebelas adalah masa masa dimana senang senang nya bergembira dengan teman tapi malah diberi les seperti kelas 12 bagaimana sih SMAN 1 Magetan ini, apa akibat kepala sekolahnya baru . . . "


menurut saya lebih baik kegiatan tambahan Bimbel di SMAN 1 Magetan ini tetap diadakan tetapi paling tidak ya jam nya dikurangi pulang jam 4 itu terlalu sore,karena sore itu waktu untuk istirahat otak dan malam untuk belajar biasanya jika tetap pulang jam 4 pulang sekolah saya langsung tidur bangun bangun sudah jam 6 dimarahi habis habisan oleh orang tua karena belum mandi padahal badan dalam keadaan capek malam nya tidak bisa tidur sampai jam 1 malam paginya waktu KBM mata terasa sangat berat untuk menerima pelajaran toh banyak ruginya juga kan . . . .hanya demi prestasi,RSBI dan bersaing dengan SMA lain.


saya pribadi juga kurang setuju dengan kegiatan tambahan Bimbel tersebut, solusi saya untuk kegiatan tambahan Bimbel di SMAN 1 Magetan adalah :

KURANGI JAM BIMBEL ENTAH SEDIKIT ATAU BANYAK ITU SANGAT BERARTI UNTUK MURID . . . .


hati yang dipaksa tidak akan mengikuti bimbel dengan baik, dengan solusi diatas mungkin para siswa akan lebih menerima kegiatan Bimbel dengan begitu RSBI mungkin dapat berjalan dengan baik apalagi dapat menuju SBI . . .

baru baru ini saya dengar bimbel akan terus berjalan biasa hingga semester 2 sungguh terlalu SMAN 1 Magetan



Alvin Nur Luqman (11 IA 1)

4 komentar:

  1. Tapi SEO ne SANGAT lemah pak . . . .

    BalasHapus
  2. sek sek sek.,saya blommlae SEO ne.,
    bar ulngan e.,
    ahihihi.,

    pin., koq podo curhat kabehh.,
    hadeuh.,
    aquw iyo...

    BalasHapus
  3. Haha sitike lo suara rakyat iki hahaha . . .

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)