<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Rabu, 22 Desember 2010

Hari Ibu Sedunia, Untuk Ibuku Tercinta


 
ribuan kilo jalan yang kau tempuh

lewati rintang untuk aku anakmu

ibuku sayang masih terus berjalan

walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah



seperti udara... kasih yang engkau berikan

tak mampu ku membalas...ibu...ibu



ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu

sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku

dengan apa membalas...ibu...ibu....



seperti udara... kasih yang engkau berikan

tak mampu ku membalas...ibu...ibu 
(Iwan Fals_IBU)


Dan segelincir Puisi Buatan Sendiri . . . 
 
IBU
Ibu 
Aku berterima kasih kepadamu
kau telah merawatku sejak dini
Kau telah mendidik ku dengan kesabaranmu

Kau telah bersusah payah menghidupiku
Sedangkan aku

aku Hanya bisa Mendo'akan mu 

Aku tak sanggup membalas semua jasa jasamu 
ohh ibu
Kau Begitu berarti dalam hidupku
Belum siap Foto gan hehe . .. muka melas

<by : Alvin N L>

Selamat Hari Ibu

2 komentar:

  1. weh ibukmu ngerti ga kie vin :-)
    ralat : 22 desember bukan hari ibu sedunia, tp di indonesia saja vin :-)

    BalasHapus
  2. oyi pak keliru segera di per baiki . . .. .

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)