<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Jumat, 22 Juli 2011

Manfaat "Injak - Injak di Punggung"

Sumber Gambar : http://hiburan.kompasiana.com/
Weih pulang dari les dari Madiun memang paling enak di injak injak di punggung istilah JOWO ne "di Idak - Idak " . . . .
Nah saya mau memberi informasi aja nih kasiat di injak injak di punggung  yaitu :
[sisi (+) nya]
1.) Badan terasa enteng  . . . ..
2.) Bunyi "krutuk" dari pungung yang rasanya sangat nikmat . . . 
3.) Capek - Capek Hilang . . . .
4.) ada efek hangat setelah di injak injak  . . . .
5.) Kembali Menjadi Fit ..  . .

Tips nya yang mengInjak - Injak berat badannya yang setengah berat badan anda atau dibawah berat badan anda agar terasa pass tidak menjadikan badan anda malah lebih pegal - pegal. bila menginjak injak biasanya dari tengkuk leher sampai ujung kaki (bila yang di injak - injak kuat)  tapi bila tidak kuat ya punggung sampai pantat saja . . . . ..
Cuman masalah yang masih menjadi tanda tanya bagi saya adalah apakah "injak injak di punggung" itu ada efek samping nya ya , kalau saya pikir pikir sih nggak ada  . . .  tapi masih bingung juga hehehe,
misal nya orang - orang desa sering sakali minta di injak injak punggungnya agar tidak pegal sampai sekarang juga ngak ada yang mengeluh kena efek samping injak - injak hmmmm . . . .. 
 paling paling efek negatifnya bila kaki orang yang menginjak injak kotor maka akan menempel di baju wkwkkwkwwk . . ..
bagi kawan - kawan dunia maya yang tau bila ada efek negatifnya comment di bawah ya . . . . !

11 komentar:

  1. goog nice artikelnya...kpan2 bisa di praktekan kpda saaya,,,,..wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. ane sewakin buldozer deh buat nginjak2 agan wkwkwkwkwkk (xd)

    BalasHapus
  3. Mantap ifonya gan . . . .

    BalasHapus
  4. mau dong gw dinjek-injek kaya gitu gan apalagi kalo abis kerja rasanya tulang kaku kaya beton....
    Bales komen ya gan. trims

    BalasHapus
  5. Saya jadi ingat dulu Almarhum kakek suka nyuruh saya untuk mijit kakek, lalu dikasih duit, Hehe.

    BalasHapus
  6. yg jelas membuat kereaksi tersendiri bagi bapak2 dan ibu2 yg seneng dpijat dengan injak2 kaki :D

    BalasHapus
  7. Memang Di Injak Injak di punggung pancen Mantap JAya . . . . .

    BalasHapus
  8. aku kemarin juga diinjak injak sodaraku didesa.rasanya nikmat banget.4 hari diinjak injak terus.tapi sekarang tulang punggungku terasa njarem.sakit semua.karna nginjaknya pakai tumit dan jinjit.kepala dan wajah juga diinjak injak.yang nginjak injak cewek.telapak kakinya terasa lembut dan halus banget.enak dan nikmat gan...

    BalasHapus
  9. Aq jg seneng bgt di injak injak,hampir tiap mlm aq minta tmnku utk nginjak mulai dr leher sampai kaki pokokny rata dech...pgel" jd ilang tp bnr g sie efek injak" itu bahaya,aplg klo cewek bgian pinggang ktny g boleh di injak,pdhal aq tiap di injak pinggang enak bgt ..plong ..he..he ..mski aq prnh dgr itu bhya..aq cuek cos klo dah pgekl enk bgt di injak
    mudah"an g pa" sampai nanti

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)