<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Rabu, 22 Desember 2010

Refreshing Bersama Teman Teman GESIO ke Grojogan Sewu, Karanganyar

Hari Sabtu tanggal 18 lalu saya bersama teman teman GESIO (11 IA 1) SMAN 1 Magetan berencana pergi Refreshing ke kebun Strawbery , jam 8 pagi kami berangkat dari rumah bro Gian CS menuju kebun Strawbery di kawasan karanganyar, di perjalanan kami berencana foto foto di jembatan jalan tembus Magetan - Karanganya.



Di perjalanan Supra X 125 saya agak berat mengalami tanjakan karena waktunya ganti olie . . .



Lalu kami sampai di Proliman saya & teman teman berhenti untuk istirahat sekalian foto foto lagi . . .


Tiba tiba salah satu teman saya mengabari dia barusaja bertanya pada warga ternyata kebun strawberi nya belum berbuah kamipun memutuskan untuk pergi ke Grojogan Sewu ,Sampai di sana kami pun memarkir motor lalu membeli makanan dan minuman sebelum masuk Grojogan Sewu


Gerbang Grojogan Sewu
Tidak lupa kami menyiapkan uang untuk membayar tiket yang harganya Rp.6000



Ya Allah gan waktu pintu masu keranya buanyak saya kagum dengan kondisi alam disana haha . . .


Setelah gerbang pintu masuk kami menuruni tangga untuk menuju ke lokasi Grojogan Sewu tangganya lumayan baanyak tapi tidak terasa karena posisi menurun . . .


Waktu di tengah perjalanan turun segerombolan kera sempat mencuri minuman kami gan teman saya banyak yang lari terbirit birit karena kera itu hahaha . . .


setelah itu kami sampai di ujung dan  melihat pemandangan spectaculer waw Gerojogan Sewu yang sangat indah


Kami pun langsung Bermain dan Ber foto - foto ria disana . . .



Pulangnya lempoh gan yaang tadinyaa turun dengan cepat sekarang kebalikannya


Lalu kamipun pulang dengan senang,  berikutnya kemana lagi ya . . . . . ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)