<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Rabu, 19 Oktober 2011

Problema Manusia Jaman Sekarang !


Pada dasarnya semua manusia pasti ingin bangkit dan menuju ke atas

Mereka Berjuang dengan gigih untuk mencapai atas

Dan pada umum nya ada 3 tahap Manusia
 1. Sudah Diatas
 2. Tahap Proses ke atas
 3. Tahap masih dibawah

Tahap proses ke atas selalu saja berlomba lomba untuk keatas

Jika sudah diatas mereka bangga karena mungkin hanya itu yang bisa mereka banggakan

 Tapi tahap yang dibawah & proses ke atas, sudah pasti mereka tidak tinggal diam melihat itu pasti ada saja yang mengejek,mencemooh,iri,mencelatu,memaki dan sebagainya (Realita)

Melihat itu yang sudah ada diatas pasti akan down karena terserang hatinya mereka seperti sangat rawan dal mudah lengser untuk kembali kebawah . . . .

mengapa itu harus terjadi ?

adakah solusinya ?

Menurut saya solusinya adalah hmmmm . . .. .

Kita semua perlu berlomba lomba untuk mencapai tahap atas , jika kita sudah merasa di atas jangan lupakan tahap bawah & masa masa di mana kita berjuang untuk mencapai ke atas berilah semangat pada mereka mereka yang masih dalam proses menuju ke atas, jika kita dalam tahap proses keatas bersainglah dengan gigih,sportiv dan tidak saling menjatuhkan, dan yang terakir jika kita merasa masih di tahap bawah jadikan mereka mereka yang dianggap tahap atas untuk menjadi motivasi kita untuk berjuang ke atas bukan malah menjelek jelekan memaki dan iri pada mereka mereka yang dianggap sudah di atas . . . .Semangat untuk mencapai ATAS . . .

By : Alvin Nur Luqman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)