<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Minggu, 23 Oktober 2011

Pasang Strut Bar Mesin Honda Jazz 07' (GD3)


Honda Jazz V-Tec 07' (GD3)
Anda merasa mobil anda limbung / tidak stabil saat melaju dan saat ditikungan coba pasang alat yang satu ini ,Mobil tak lengkap rasanya jika tidak memasang alat yang satu ini "Strut Bar" beberapa bulan yang lalu saya juga memodifikasi Honda Jazz V-Tec 07' (GD3) saya dengan memasang sturt bar pada mesin . . .Tujuan utamanya adalah membuat mobil jadi lebih stabil.


Saya membelinya dengan harga 750ribu Merk Huricane ,untuk pemasangan lumayan agak sulit lebih  baik serahkan pada ahlinya, setelah saya pasang langsung deh test drive dan kesimpulanya :
(+) Kelebihan =
- Kestabilan meningkat (bedanya terasa saat di tikungan)
- Tidak Limbung (lebih antep)
- menyangga bodi dengan kokoh 
(-) Kekurangan =
- Berat nya agak terasa
- Ada perangkat pada mesin yang yang terhalang sturtbar jika di perangkat akan di service
Jika mobil anda limbung saya kira perangkat ini perlu sekali agar tidak seperti kejadian mobil Avansa mas Saiful Jamil di tol Cipularang, tapi jika mobil anda tidak limbung perangkat ini tidak wajib digunakan (nambah bobot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)