<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Minggu, 23 Januari 2011

Akhirnya Saya Mendapatkan SIM C

Hehehe setelah merana dengan was was (lirak lirik kanan kiri ada polisi tidak maklum belum punya sim) dijalan akhirnya Jumat lalu saya mendapatkan sim C hohoho . . .



begini ceritanya saya  jumat lalu tidak masuk sekolah untuk mengurus sim c , saya ke polres jam 7 pagi , saya tidak mengurus sendiri tetapi ditemani kenalan ayah saya setelah waktu menunjuk pukul 8 saya foto copy ktp,dll lalu diserahkan ke pak pol setelah itu saya antree untuk ujian materi keren gan ujianya saya lulus dengan hasil yang memuaskan setelah itu seharusnya saya ujian praktek tetapi saya melewatinya (sebenernya pengen ikut) Mungkin di permudah kenalan ayah saya hoho lalu antre di ruang foto untuk foto sim , akhirnya tak berapalama giliran saya ,jebret foto begitu keluar langsung jadi . . . . . perkiraan byaya untuk mengurus sim 200-250ribu gan kalo memang agan lulus semua bisa sehari jadi   . . . . . . dan akhirnya saya berkendara dijalan tidak waswas lagi ///// banyak lo yang tidak lulus ujian tapi entah kenapa langsung foto dan langsung jadi ????

Pesan saya patuhilah rambu2 lalu litas dan tertip lah berlalulintas . . .

2 komentar:

  1. hhi..
    jadi teringat nih, saia juga nggak lulus ujian materi tapi tetep aja langsung di suruh foto. Padahal awalnya sempet khawatir gimana kalo kaya' ujian sekolahan yang nggak lulus harus di ulang lagi ujiannya.. *muka cemas mana sendirian lagi ;(

    BalasHapus
  2. hihi jadikan pengalaman aja . . . hehe

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)