<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Minggu, 20 Februari 2011

Nonton VW Slalom Walikota Cup 2011 di Madiun

Pada Hari Minggu yang sangat membosankan saya diajak Om saya melihat Slalom VW Walikota Cup 2011 di Madiun dalam rangka memeriahkan 11 tahun Volkswagen Club, kebetulan saya ngaggur dirumah lalu saya berangkat pukul 9 , yang membuat saya terkejut saat mau berangkat saya di ajak menaiki VW Golf Rabit '70 baru milik om saya cooool gan ada ac,audio,sun roof segala. setelah setengah jam perjalanan dari Magetan akhirnya sampai juga di lokasi baru di parkiran saja sudah tampak puluhan VW VW keren dari berbagai kota . nih gan foto2 nya :











Setelah melihat lihat saya belanja pernak pernik berbau VW banyak tersebar di sana, sesudah itu langsung menuju ke arena slalom  gan . .  . . peserta pun bersiap.. ...



Ini klas standart gan . . .

bila tidak hati hati bisa kecemplung kali seperti yang satu ini


ini klas bebas dan ini yang menurut saya patut jadi The Slalom Hero maklum vw nya kencang dan mesin nya gahar berani mengambil putaran2 yang sulit . . .






wah seru sekali pertunjukan slalom nya ,tapi berhubung di Madiun hawa nya sangat panas saya pulang sebelum acara selesai (rencana mau beli kamera buat foto2 even even kayak gini hehehemooga kelar amien)

1 komentar:

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)