<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Selasa, 03 Mei 2011

Motor Santai . . .

Semoga pengalaman saya yang satu ini tidak terjadi di manapun anda berada . Hari Minggu pagi tanggal 1-Mei-2011 lalu saya dan club sepeda saya OORCC Berangkat menuju Event Sepeda Santai di Gorang - Gareng Tepatnya di Pabrik Gula Redjoesari Kabupaten Magetan. Kami berangkat pukul 6 dari Magetan kota ke tempat tujuan , sampai disana pukul 6.30 . beberapa menit kemudia startpun di mulai !!!

Lokasi Start . . .



Baru beberapa meter star pemandangan tidak enak pun terjadi sepeda santai yang tadinya terangan angan banyak yang berpartisipasi dan memeriahkan acara sepeda santai berubah hampir total menjadi motor santai.
lihatlah pemandangan tidak enak berikut . . ..

Motor santai (terlalu)
Nih gan macam apa seperti ini sepeda motor sama sepeda byasa banyak motornya sampai tidak kebagyan jalan .

Motor santai . . .
Lihatlah gambar diatas bagai mana reaksi anda jika mengikuti event sepeda tapi di gangu penguna jalan yang berlebihan seperti diats . . . .

Sepeda santai Vs motor santai
Akhirnya team OORCC memutuskan untuk minggir sementara toh didepen (100meter) sudah pembagian snack dari panitia , motor santai pun macet total sepeda santai apa lagi nggak dapat jalan minggir semua . . .

Alvin Nur Luqman
Saya baru tahu pemandangan sepeda santai yang seperti ini ~.~ . . . .

mutung

mutung
Akhir nya kami memutus kan untuk foto2 . . .

Setelah lama berfoto foto ria kami meneruskan perjalanan hingga sampai ke pabrik gula , di sana pemandangan lampau nya sangat bagus dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
foto2 lagi . . .


Selesai foto2 di  lokasi pabrik gula lalu kami pergi ke lokasi pembagian undian . . . . .

 


Sambil nunggu undian yang sangat lama di sambi makan snack yang tadi di simpan waktu pembagian mantaaabbbb . . . .. dan snacknya adalah ::: jreeennnngggg . . . . . .

SNACK . . . . Bkakakakakakakakak
Ternyata setelah menunggu lama dari semua anggota OORCC hanya satu yang dapat undian dan undian tersebut berupa ::::::::::::::: ( RANTANG isi 2 pcs),  dan akhirnya pengalaman agak pahid bersepeda OORCC berakir . . . . . SEKIAN ,tapi kami tidak jera ada fun bike lagi kami akan setia berpatisipasi , Yang pentig bukan fun motorbike bkakakakak . . . . . ..

OORCC

7 komentar:

  1. haha :D
    ngakak baca ini postingan.
    sekarang emang lagi jamannya sepeda santai, sepeda fixie, dll. semoga itu gak hanya tren belaka tapi bisa berubah jadi kebiasaan supaya bumi kita sehat. amin :)

    hehe :)
    aku mbayangin ikut itu funbike, pasti udah kecewa pol-polan. hehe
    liat snacknya. merk airminumnya eksis banget. emang telur itu snack yaa? haha :D
    terus ngakak juga waktu ada yg dapet hadiah rantang. hehe :). tapi gapapa, yg penting itu kebersamaan :)

    BalasHapus
  2. Hehehehehe memang pengalaman yang aneh dan menjengkelkan . . . T.T

    BalasHapus
  3. Opo jare, onok onok ae....

    BalasHapus
  4. hai hai.. thanks for dropping ya :)

    BalasHapus
  5. trims sudah berkunjung ke blog saya. sdh saya follow, folback ya :)

    BalasHapus
  6. senang bisa berkunjung ke blog anda gan
    keren dan bermanfaat sekali info nya
    terimakasih, sukses terus

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)