<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Senin, 15 Agustus 2011

Cara untuk Menghindari "Sulit BAB"

Sumber : http://her-bal.com/

   Gan saya mau berbagi pengalaman nih tentang Cara untuk Menghindari "Sulit BAB" beberapa hari yang lalu saya juga mengalaminya (sampai 1 Minggu pula).

   Remaja Muda jaman sekarang banyak yang terkena penyakit ini akibat pola makan yang tidak teratur , termasuk saya hehehehe . nah akibatnya bisa fatal .

   Bayangkan Bila BAB sampai 1 Minggu  Mau ditaruh dimana semua makanan yang dalam satu Minggu itu pasti agan semua berpikir , dan yang paling buruk waktu buang gas akan sangat bau.

   Nah ini Tips agar buang air kita lancar jaya kembali :

1.) Makan yang teratur, biasnya orang jaman sekarang sering jajan di luar ketimbang makan di rumah.

2.) Makan sayuran/banyak serat , nah ini yang paling sulit di jalankan oleh remaja sekarang termasuk saya, maunya pasti ayam mulu terutama yang sering makan di restoran cepat saji. Sekali Sekali tidak papa tapi jangan terlalu sering.

3.) Banyak Makan Buah Buahan, nah yang satu ini minimal sehari satu semisal pepaya,pisang,dll (sangat Manjur untuk melancarkan BAB)

4.) Utamakan buang air besar ketika waktunya jangan di tahan akan mengakibatkan sakit perut , biasanya orang orang menahanya karena masih mengutamakan aktivitasnya (termasuk saya)

5.) Nah Ini yang paling amat sangat penting JANGAN BANYAK MINUM TEH atau lebih baik jangan dulu ketika anda sedang sulit BAB . . . sudah saya buktikan sendiri, saya terlalu banyak minum teh.

Sekian tips dari saya memang lega rasanya bila lancar hehehe . . . .


2 komentar:

  1. gkgkgkgkgkggkgk kebayang betapa kembungnya perut nampung seminggu, btw thnx infonya ya sob salam kenal

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)