<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Selasa, 06 September 2011

Selamat Idul Fitri 1432 H

heemmm lama rasanya saya tidak membuka blogg . . sibuk lebaran gan hehehe
Saya Alvin Nur Luqman dan keluarga mengucapkan MINAL AIDZIN WALLFAIDZIN Mohon Maaf Lahir batin . . . . .
(MAAF TERLAMBAT hehehe)


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Mohon Maaf saya belum sempat membalas kunjungan kunjungan kawan kawan

Semoga kita kedepanya bisa lebih Fitri dan lebih Baik dari Sebelumnya


3 komentar:

  1. Saya juga mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin.

    BalasHapus
  2. assalamualaikum :)
    btw, kartu ucapannya bagus :)
    taqobbalallahuminna wa minkum
    minal aidzin wal faizin
    mohon maaf lahir dan batin yaa :)
    selamat hari raya idul fitri 1432 H
    semoga kita menjadi hambaNya yang kembali Fitri dan lebih baik dari sebelumnya. amiin

    dapet award tuh di blogku. ambil yaa :)
    http://adinarisdayanti.blogspot.com/2011/09/award-ke-7-dan-8.html

    BalasHapus
  3. mohon maaf lahir bathin jg ya ...
    Btw , udah follow neh mas ... Follow balik ya ...

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)