<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Rabu, 23 November 2011

Pameran Pusaka, Magetan

23-11-2011, Pulang sekolah rencana mau cari tempat refresing (maklum masuk jam 6.45 - 4.30), saya baru ingat kemarin ada pengumuman siswa SMAN 1 Magetan dimohon partisipasinya hadir ke Pameran Pusaka di Gedung Kopri Magetan. saya langsung meluncur ke lokasi (semangat karena masuk gak mbayar hahaha) sampai di sana ya cukup menghibur banyak situs situs maupun pusaka yang saya pelajari saya juga mendokumentasikanya berikut foto foto refresing ke Pameran Pusaka, Magetan.

Alvin Nur Luqman "habis mbecek gan, dari sekolah wkwkwk"












Sertifikat UNESCO gan






Ternyata Indonesia punya banyak sekali situs situs dan pusaka bersejarah ,harus di lestarikan dan di jaga hehehehe . . .

By : Alvin Nur Luqman

2 komentar:

  1. Wah.. saya kok gak tau kalau ada acara seperti itu.. hmmm . . .

    BalasHapus
  2. Pameran ini sungguh menarik dan tentu penuh dengan karya cipta masa lalu, baik seni maupun budaya. Sayang, seandainya juga dilengkapi dengan sedikit sejarah tentang benda-benda yang dipamerkan, tentu akan membuat saya pingin ke Magetan. Saya langsung kasi bonus +1 untuk semua postingan di homepage...!

    Salam sahabat...

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)