<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Sabtu, 07 April 2012

Menjelang Ujian Nasional


Asalamualaikum wr.wb sahabat dunia maya . . .
hehe lama saya tidak posting, maklum tanggal 16 April nanti saya akan menghadapi Ujian Nasional,
saat yang sangat menentukan dalam 3 tahun saya belajar di SMA + saat saat terakhir masa masa putih abu-abu . . .

Sahabat Dunia Maya dan para Surfer yang sudah mengunjungi blog saya, saya minta do'anya ya, kususnya semoga saya (Alvin Nur Luqman) dan seluruh angkatan kelas 3 di SMAN 1 Magetan LULUS ujian nasional dengan nilai yang memuaskan, yang keterima SNMPTN undangan dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik dan mantap , yang SNMPTN Tulis dapat lulus tes dengan hasil yang memuaskan dan di terima di PTN (Perguruan Tinggi Negri) atau PTS (Perguruan Tinggi Swasta) masing masing sesuai keinginan, Amien yarobal alamin . . .

Dengan Sudah membaca postingan saya ini anda sudah sangat membantu saya, terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan anda , dan doa dari saya semoga yang membaca postingan ini Sukses Dunia Akhirat Amieeeen . . . 

By : Alvin Nur Luqman

4 komentar:

  1. amin. semoga sukses buat unas nya nanti

    BalasHapus
  2. Semoga Sukses kawan. Semoga mendapat nilai yang bagus. semoga LULUS. Semoga masuk PTN yang diinginkan. Semoga bisa membuat Ortumu bangga. Semoga Lancar...

    <'@II< maH-Taj ^_^ !!

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)