<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Minggu, 17 Juni 2012

Kelihatanya Laki Laki Biasa, Manuasia Konyol, Monster Aneh atau yang lainya ?

Alvin Nur Luqman

 Ketemu lagi nih "Para Penatap Layar", Biasanya saya posting artikle pasti pakai bahasa yang terlalu formal, nah sekarang saya akan coba aksen agak Gaul seperti "Gue (Aku)" hehehe , Sekedar posting di hari hari saat SMA akan Menuju ke jenjang Kuliah nih.

Sabtu 16 - 6 - 2012, Gue baru bangun tepat pukul 10 (lupa nggak solat subuh juga) maklum jam 3 dini hari baru sampai rumah, habis dari Surabaya test SNMPTN, sialnya gue lupa kalau hari ini gue harus cap 3 jari untuk ijazah SMA yang selesainya pukul 10 . . .  yah garuk garuk kepala dah terpaksa hari senin, langsung turun kebawah (rumah Ortu gue tingkat) makan tahu telor yang di buatin Mother gue .  .. setelah makan yakh gue nonton TV sebentar.

Belum ada sejam nonton TV gue udah di opyak opyak suruh jaga toko sama Mother yang suaranya bagaikan peringatan siaga letusan gunung kepada warga (Mother Gue punya toko kerajinan kulit di Magetan,JL SAWO tepatnya) . . . langsung deh gue mandi, ganti baju nyetater SCOOPY kesayangan gue dan gak lupa pakai helm langsung dah benrangkat ke Toko .. . sampai di toko yah biasa lah manusia kuper seperti gue ngadepin pembeli aja seperti ngadepin orang yang derajatnya tinggi banget sampai gue ngak berani lihat mukanya (mungkin kurang sosial kali ya, anak rumahan gue) plonga plongo deh kayak Kukang , , , ujung ujung nya Kasir gue serahin ke karyawan mother gue, gue belajar habis habisan tuh untuk ngadepin pelanggan biar pinter jualan hehe . . .

Waktu sudah menunjuk pukul 1 siang, gue yang masih plonga plongo di bawah meja kasir udah terasa kelaperan, langsung dah kebiasaan lama minta duit di kasir 20ribu untuk beli pengganjal perut, gue putusin untuk beli makanan dan minuman di swalayan terdekat dengan jalankaki. waktu keluar toko gue langsung disambut lalulalang berbagai macam aktifitas manusia . . . tapi ngak seberapa merhatiin gue, sampai di depan swalayaan gue lewat kios singkong kecil yang penjualnya agak gendut mandangin gue kayak liat kera gila lagi nyari makan, gue cuma lirik tuh penjualnya.

langsung aja gue masuk ke swalayan, ehh baru buka pintu swalayan ada 2 penjaga swalayan yang satu menyapa ala swalayan dan yang satunya lagi melototin ke arah gue, gue sampek cemas & bingung apa ada yang salah ya sama gue gue liat selerekan celana masih ketutup rapet gue liat tubuh gue juga gak ada yang salah (gue pakai celana pendek coklat dan jaket coklat bertuliskan "cole jeans" dan sandal japit kulit) wah EGP (emang gue pikirin) dah gue langsung menuju ke kulkas untuk ngambil sari kedelai, gue kepikiran penjaga kios singkong yang tadi melotin gue, apa gue beli aja singkong di situ ya barangkali tau apa penyebab dia melototin gue tanpa gue tanyain.

Gue bayar sari kedelai di kasir, yah seperti tadi yang satu melayani pembayarin yang satu masih ngeliatin gue dengan pandangan agak agak kosong "sialan" . . . setelah itu gue berjalan ke arah kios singkong . . . gue bercakap tuh sama penjaganya biasa aja ternyata ramah, gue beli kentang rasa balado disitu, nunggunya lumayan lama sekitar setengah jam, pesanan gue langsung di bikin dengan cekatan sama si penjaga kiosnya, nggak berapa lama datang penjaga kios pengganti cewek lumayan cakep dan cowoknya yang mengendarai motor, yah apes dah gue hari ini yang cowok melototin gue tanpa sebab yang cewek ngajak ngobrol penjaga kios singkong yang lagi ngebikinin pesanan gue, otomatis pesanan gue jadi lama.

Sabar Sabar nggak lama setelah itu datang lagi anak kecil bawa sepeda beli singkong juga, anak itu begitu pesan langsung duduk di kursi sebelah gue nunggu pesanan kentang balado gue, begitu si anak duduk selang beberapa detik langsung nglihat ke arah gue langsung gue balas dengan senyuman agar ngak sial kayak yang sebelumnya, ternyata ngak mempan anak itu mungkin ngeliat tapir gila pakai jaket Cole Jeans kali ya . . . gue tetep sabar aje berharap pesanan cepet selesai, , , eh baru gue berdoa begitu datang lagi cewek cantik tapi tampang judes beli singkong juga . . . cewek itu juga begitu ngeliatin gue, yang ini parah sampai gue sering malingin muka dari si cewek "saial banget nih hari" gue dalem hati sampai ndalil "Tuhan/Seseoarang tolongin gue lepas dari keadaan konyol ini" untungnya pesanan gue udah jadi, langung deh gue bayar tuh kentang langsung jalan cepat balik ke toko (di perjalanan ulang ketoko itu aja gue perhatiin sekitar selalu ada yang mandangin gue).

Gue gak habis pikir ya, apakah gue terlalu ganteng ( mungkin banget nih hehe :D ) mungkin Kelihatanya Laki Laki Biasa, Manuasia Konyol, Monster Aneh atau yang lainya ? . . . . hassssh gue gaak peduli yang penting gue tetep jadi diri sendiri wkwkwkwk gue bayangin aja mereka lagi melototin artis atau gimana . . . pokoknya beres . . . gue perasaan ya udah biasa tapi mereka ngak biasa atau gue yang terlalu detail merhatiin keadaanya ANEH . . . wew

Buat yang tau pencerahan untuk kondisi psikologis gue, comment di bawah ya . . . thanks

By : Alvin Nur Luqman

14 komentar:

  1. cuma perasaan kali diliatin orang. hehehe..
    atau mungkin kamu dikira artis, kenapa engga? merubah mindset aja saat orang lain kayak ngeliatin kita, anggap itu sebuah penghargaan karena orang2 penasaran sama kita. hahahaha.. #PDmodeon

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk...anda terlalu cuek dengan skitar gan, perbanyak bergaul dengan orang lain biar ga kaku ngadepin orang juga qiqiqiqi...dan yg penting adalah percaya diri.
    btw tulisane semkin oke loh :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ndan . . . apalagi kalo ngadepin cewek cakep ya ndan wkwkwkwk

      Hapus
    2. kalo ngadepin bu marti gmna pin ?

      Hapus
    3. marah gak marah kena semprot pak hahaha . . .

      Hapus
  3. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  4. Tambah pengetahuan,,menarik lagi postingannya,,
    thanks ya gan

    BalasHapus
  5. wow this theme a very amazing success for your site, thanks a
    obat keloid bismilah http://acemaxs31.com/obat-keloid/

    BalasHapus
  6. mantap kaka ini dia info yang saya cari
    http://acemaxs31.com/obat-ambeien-herbal/

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)