<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Senin, 31 Januari 2011

"SAYA, INTERNET & GAYA HIDUP"



 "SAYA, INTERNET & GAYA HIDUP"  Saya adalah seorang pelajar yang duduk di bangku SMA tepatnya di SMAN 1 Magetan, Nama Saya Alvin Nur Luqman, Selama ini saya benar benar merasakan dampak dari Internet yang berisi berbagai informasi dari berbagai belahan dunia, saya berlangganan internet  di rumah jadi saya dapat berinternet  dengan leluasa dirumah tapi saya tetap mengatur waktu saya untuk ber internet.


Pengalaman yang saya dapat kan di internet adalah mendapat banyak teman, mendapat banyak informasi ,bersosialisasi via online dan masih banyak lagi, dengan internet saya bisa menambah pengalaman yang belum saya punya, di Indonesia Pengguna Internet  seperti saya sangatlah banyak tetapi masih banyak orang orang yang menggunakan Internet untuk hal hal yang buruk maka mulailah dari sekarang untuk berinternet sehat.

Pengalaman Buruk saya adalah saya berinternet terlalu lama atau berlebihan hingga membuat saya lupa waktu hal ini membuat saya kurang berinteraksi di dunia nyata, kelelahan dan membuat waktu untuk beraktivitas saya berkurang, lebih baik mengatur waktu untuk berinternet.

Fasilitas Internet yang saya rasakan dalam kehidupan sehari hari sangat lah banyak contoh nya saya bisa menulis apa yang  saya dapatkan sehari hari melalui blog, saya dapat bersosialisasi melalui Facebook, melakukan banyak pencarian melalui Google, mengunduh file di Indowebster,  menambah ilmu di wikipedia  dan masih banyak lagi. bila dunia nyata sudah terasa fana saya biasa menuju ke dunia maya yang terasa lebih banyak fasilitasnya .

Berikut adalah 5 alamat web yang sering saya buka :
1.       Facebook.com
3.       Wonglow.blogspot.com
4.       Idowebster.com
5.       Google.co.id
 
Sedangkan Gaya Hidup di internet saya semisal saya dapat menyampaikan apresiasi saya lewat blog, saya dapat menunjukkan biografi saya lewat Facebook dan lain lain , OK kawan semua berinternetlah dengan sehat ya . . ..

11 komentar:

  1. sy juga dpat hal sma from net:)
    btw, bingung tuk leave jejak d gestbuk..
    q fulow yah...^^

    BalasHapus
  2. Keren oi.. main-main juga yak ke blog Gue.. kebetulan Gue juga sempet posting buat lomba ini.. hehe.. kalo berkenan kunjungin baca juga yak tulisan Gue.. Hehe..

    http://dumbworld89.blogspot.com/2011/01/saya-internet-dan-gaya-hidup.html

    Salam GOKIL..!! :)

    BalasHapus
  3. ah! mau sharing sesama murid SMA.
    emang bener, jaman sekarang sapa si yang ga kenal sama yang namanya internet. waktu aku SD dulu aku belum tau yang namanya blog, yang aku tau cuma fs(friendster) yang sekarang udah tergantikan dengan fb maupun twitter.
    tapi, sekarang anak sd aja udah tau apa itu blog. hehe

    teknologi di era globalisasi ini emang cepet banget perkembangannya. tapi, jangan terlena sama itu, kita juga harus bisa mengatur waktu dengan baik kapan harus berselancar di dunia maya dan kapan harus menjalankan kewajiban kita :). hehe :)

    dan yang terpenting adalah BERINTERNET SEHAT !
    that's all. *maaf kalo terlalu banyak*

    BalasHapus
  4. trims atas kunjungan.berkat internet juga kita dapat komen2an sperti ini

    BalasHapus
  5. waahhh, lanjutkan gan internet sebagai gaya hidup tetapi jangan sampai internet jadi candu..

    kita juga harus internet yang sehat..hehhe

    pokoknya mante-p deh nih postingan :D

    BalasHapus
  6. mantaaap gan
    di tunggu info selanjutnya
    thanks

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)