<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Selasa, 16 Agustus 2011

Pengalaman Terlambat Sekolah di Bulan Puasa

   Hadeh Baru kali ini saya  Sekolah di SMAN 1 Magetan mengalami terlambat, begini ceritanya . . .
 
     Hari ini tanggal 16/08/2011 dini hari saya bangun untuk keperluan makan sahur (Bulan Puasa), wah lumayan lauknya ayam KFC yang di beri Mbah tadi malam seteh makan saya menuju kekamar lalu tidur lagi . . .

   Setelah bangun eh kebablasan sudah lupa tidak solat subuh, lihat jam ternyata udah jam 8.30 Langsung saya lihat HP ada sms "koe nyang ndi ?" jederrrr berati benar saya terlambat sekolah.

Langsung saya kekamar mandi lalu mandi di situ sempat terjadi hal konyol waktu cepat cepat mandi HP saya kecemplung di WC (munkin karena bergetar ada sms) wah terpaksa banget saya untuk mengambilnya .
setelah itu saya langsung tancap gas ke sekolah.

   Sampai di sekolah langsung lapor satpam saya disuruh untuk ke ruang piket untuk membuat laporan, setelah saampai dirang piket eh ternyada ada sangsinya juga nulis "Saya Malu Datang Terlambat" 400 kali hadeh . . . . .. saya menyelesaikanya sampai pukul 9.15 . .(namanya juga pengalaman pertama terlambat saya tabah saja hehehe)

  Setelah capek nulis akhirnya saya selesai lalu diperbolehkan masuk kelas dengan surat ijin terlambat, sampai dekelas haduh saya masih di marahi sama guru kelas hampir 15 menit apes sekali hari ini . . .

Hikmahnya : saya berusaha tidak akan mengulanginya lagi . . . huhuhu . . "Saya Malu Datang Terlambat"

By : Alvin Nur Luqman

9 komentar:

  1. liwat mburi noo...wkwkwkkw....
    oh smasa....sekarang hanya milik orang kaya....yo ngono pora?????dikit2 $ $ $......

    BalasHapus
  2. wah sabar aja sob, itu hpnya n nyemplung kga rusak kok gak ada ceritanya. ane tunggu cerita selanjutnya. he...he..he..

    BalasHapus
  3. Mas danang : betul betul (dari berbagai Poling) $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$ pokoke . . . . @Zona Download Geratis : langsung mati gan layar ampek ngembun . . .

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwkwkwk.....Pengalaman yang unik dan tak terlupakan ki

    BalasHapus
  5. ajibbb....tuw hp langsung berbau wc now.....wkwkwk...sedappp

    BalasHapus
  6. muantap, sekali-kali telat wajar gan

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)