<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Selasa, 08 November 2011

Alhamdulilah Page Rank saya Meningkat lagi


Alhamdulilah  . . Alhamdulilah . . Alhamdulilah . .
akhirnya Page Rank saya Meningkat lagi, sebelumnya saya tidak tau kalau sudah meningkat (maklum banner Pagechecker ngak bisa update atomatis makanya harus lihat sendiri), Awalnya kawan dari Kobamata, bro Ramon ngepost di group FB kalo page rank nya meningkat . . . langsung saya ceck blog nya si agan Ramon (agak agak ngiri hehehe) daan ternyata betul pageranknya 2 , iseng iseng saya juga liat pagerank blog saya sendiri eh tanyata mengalami peningkatan derastis dari 1 menjadi 3 . . ..
 
Mantap saya sangat bangga & bersyukur blog saya dapat Pagerank 3 . . . hehehe alhamdulilah
kuncinya akhir akhir ini saya sering posting,blogwalking,follow,comment,silaturahmi antar blogger, klik Google push,ikut contest blogg dll. semoga blog saya bisa bertambah lagi pageranknya amin . . . semangat terus para blogger Indonesia . . . dan terimakasih banyak pada KOBAMATA tempat saya berbagi solusi "write for a change" (slogan Kobamata) . . .

7 komentar:

  1. Hari ini pada naik peringkat semua.. La blog ane kok tidak.. wah wah wae.. :(

    BalasHapus
  2. Wahhh asiknya, aku juga naik dari N/A jadi 0 hahahaha~

    BalasHapus
  3. wah keren.. selamat :)
    ga tau ni keadaan pagerank blog saya. ga ngerti. hehe..

    BalasHapus
  4. wah selamat yaaaa....
    punya saya malah turun dari 1 menjadi 0 ...hik hik #sedih

    salam blogger magetan!!

    BalasHapus
  5. selamat gan atas naik page ranknya, biasanya yang bikin page rank naik karena situs udah mulai dipercaya google, dan banyak baclink yang masuk... saya belum pernah bisa pecah telor PR pake blogspot..hee bisanya pake web hosting sendiri :) salam blogger

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)