<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Kamis, 21 Juni 2012

Berangan Menjadi Bagian Top Gear, Acara Favorit Saya

Saya keseringan nonton salah satu acara Otomotif di BBC Knowledge tiap sore nih Para Penatap Layar . . . Yah apalagi acaranya kalau Bukan "Top Gear" acara asal Inggris yang paling saya Favoritkan. Saya juga pecinta otomotif hehehe , , ,.



 Acara yang di bawakan oleh Jeremy Clarkson sang pengemudi yang berpengalaman, Ricard Hammond yang stylish dan si "Kapten Slow" James May, sangat memanjakan para pecinta Mobil dalam menambah ilmu tentang Otomotif  dengan di beri sedikit bumbu bumbu humor yang membuat penonton tertawa. Belumlagi artist artist yang diundang mereka ke acaranya dan juga tidak lupa pembalap jinak mereka "The Stig" pembalap yang jago banget mengemudi di segala macam sirkuit, Top dah acaranya.




Kelihatanya mereka bertiga enjoy sekali membawakan acara otomotif tersebut, apalagi mereka mencoba mobil mobil super, langka & unik pasti mantap tuh. mereka juga punya sirkuit sediri semacam pangkalan pesawat terbang sebesar halim (mungkin) yang bisa di pakai untuk mencoba mobil  mobil super yang akan di rekomendasikan, mobil mobil itu diuji di sirkuit mereka dan akan di adu waktu tercepatnya pada papan lap date, saya membayangkan pasti fun bekerja yang kerjanya sejalan dengan hobi.




Saya paling suka adegan adegan saat mereka bertiga mencoba mobil mobil dengan harga layak yang akan di rekomendasikan dan di beri nilai akhir pasti kocak kocak dan banyak ilmu yang bisa saya dapat. seperti pada saat balapan mobil van, mengadu 3 Mobil Tua, ikut lomba 24 jam dengan BMW Diesel, membuat mobil Amfibi. kalau saat mencoba mobil mobil Exotic baru sih (ngimpiiiiii !!!) hehehe . . . seperti pada waktu James May memacu Bugatti Veyron hingga mencapai 420 KM/jam lebih.


Ini saat Jeremy Clarkson masuk ke gedung rapat BBC dengan mobil terkecil di dunia




Ini salah satu adegan saat Ricard Hammond mencoba mobil militer terkuat yang bisa di beli oleh warga sipil 




 Ini saat James May balapan dengan BMX  dengan Fiat


Ini waktu mereka bertiga berpacu di jalanan terbaik di dunia, James May kocak gan . . .




dan masih banyak lagi yang lain, liat sendiri di Top Gear @BBC Knowledge hehehe . . .

kapan ya ada Top Gear Indonesia, Belakangan sudah Muncul Top Gear Australia dan Top Gear U.S.A Angan angan saya bisa kerja nggantiin si Jeremy Clarkson mencoba mobil mobil untuk di rekomendasikan pada pemirsa di seluruh dunia jika dia pensiun nanti hahahaha :D (sampai terbawa mimpi segala) . . .. .

By : Alvin Nur Luqman

2 komentar:

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)