<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Selasa, 19 Juni 2012

Indahnya Bersepeda Pagi keliling pelosok Magetan

Minggu Pagi 17-6-2012 saya dan temen temen OORCC (On & Off Road Cycling Club MAGETAN) bersepeda keliling Magetan, berangkat jam 7 (agak kesiangan) dan kali ini routenya Sidorejo. mantapnya pagi pagi bersepeda di Magetan adalah udaranya yang masih freesh & cuacanya pas cerah, saya dan temen temen mutusin lewat Terung biar ngak pas pasan sama kendaraan bermotor plus lewat desa desa yang udaranya masih segar. seperti biasa saya bagian dokumentasi hehe . . ..

OORCC Magetan
OORCC Magetan
ngambil fotonya pakai kamera Sony Ericson Live dan sambil bersepeda jadi maklum kalau burem hehe . . . :D

OORCC Magetan
OORCC Magetan
OORCC Magetan
Alvin Nur Luqman Bike, Bianchi Adventure Bike After Market
OORCC Magetan
OORCC Magetan
Kalau foto yang atas itu temen saya lagi di kali balik beton . . . tau sendirikan ngapain hehehe :D

OORCC Magetan
Yang diatas ini adalah jalan turun agak curam di daerah desa Kopek

OORCC Magetan

Gulali
Nah di ujung perjalanan saya dan temen temen ketemu sama bakul Gulali, itu lo Jajanan legendaris Indonesia, sudah sejak SD saya tidak beli Gulali, akhirnya saya sama temen temen OORCC bernostalgia sebentar makan gulali benang ruet di pinggir jalan . . . dan akhirnya gowes berakhir di alun alun Magetan, oh iya sekedar info nih sob, sekarang tiap Minggu di Magetan Diadakan "Car Free Day" tepatnya di alun alun Magetan tapi saya jalurnya masih belum tahu, waktu saya dan temen temen sampai di alun alun Magetan (sekitar jam setengah 9) acaranya sudah selesai akhirnya beli pecel murah di timur alun alun dah hehehe . . . hari minggu yang Indah :D

By : Alvin Nur Luqman

4 komentar:

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)