<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Senin, 18 Juni 2012

Jango, Internet Radio Keren untuk Teman anda Menatap Layar

Helo Helo kalian sang Penatap layar . . . belakangan ini gue mau update lagu lagu gue tapi bingung lagu apa ya yang terbaru ? gue penggemar music Manca (tapi juga tetep suka music Indonesia) . . . nah gue kebingungan mau download lagu apa nih, akhirnya gue mutusin untuk surfing di internet mau update blog copas gue wonglow.blogspot.com.

Gue cari article sana sini dan akhirnya gue nemuin article yang menarik untuk dibaca artikle ini dari teman Kaskuser yaitu 29 situs yang wajib di kunjungi selain Facebook nah di artikle itu gue perhatin semuanya udah gue kunjungin selain no 9. Denger radio lokal dan mancanegara, gue langsung menuju ke link yang di cantumkan, di situ banyak sekali link link radio dari indonesia hingga mancanega, tapi sayang nya gue cobain semua satu satu suaranya ngak ada yang jernih & buffering nya agak lama, akhirnya gue nemuin Jango gue coba puter top 100 jango mantap lagu lagunya terbaru dan suaranya itu looow jernih puoool . . .

Kelebihan dari Jango (http://www.jango.com) adalah loe bisa muter lagunya dengan buffering yang lumayan cepet, loe juga bisa milih lagu lagu bergenre kesukaan loe, kerenbaget dah pokoknya kalo gue biasanya selalu muter Jango buat temen nulis Blog, belajar, internetan dan lain lain.
yang paling sering gue puter di jango yang Easy Listening apalagi yang Smooth Jazz cucok banget untuk teman nulis blog atau sebelum terlelap tidur, tapi inget Jango isinya cuma lagu Manca doang, kapan ya ada situs kayak Jango tapi lagu lagu Indonesia dari berbagai Genre pasti mantap tuh.

Biasanya lagu lagu yang enak terdengar di kuping gue dari Jango langsung gue cari & langsung gue download di Indowebster (promosi dikit soalnya cepet banget downloadnya ketimbang yang lain & asli WEB Indoneasia).

eits tunggu dulu sob, jango juga bisa diunduh di ponsel pintar loe misal gue pakai android, tinggal cari di market terus tulis di kolom search tulis JANGO pasti ketemu & tinggal unduh, free kok (tapi tetep membutuhkan konektivitas packet data internet).

Sedikit kata kata mutiara tentang music sob :
- Every heart sings a song, incomplete, until another heart whispers back. Those who wish to sing always find a song. At the touch of a lover, everyone becomes a poet. - Plato
- If I were not a physicist, I would probably be a musician. I often think in music. I live my daydreams in music. I see my life in terms of music. - Albert Einstein
- Music should strike fire from the heart of man, and bring tears from the eyes of woman. - Ludwig Van Beethoven
- Dengarkanlah Music sesuai dengan perasaan hati anda, maka anda akan merasa sedikit lega dari berbagai masalah dan seolah olah anda terbawa terbang. - Alvin Nur Luqman

By : Alvin Nur Luqman

4 komentar:

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)