<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Senin, 04 Juni 2012

(NEW) Pasang Widget Music di Blog Part 2



Halo dunia maya :D lagi semangat bagi bagi tips nih . . .
Pada Postingan sebelumnya :
Pada postingan itu saya menyarankan menggunakan jasa vidiokeman, Nah sekarang saya akan membagikan tips yang lebih ampuh.

Kali ini saya menyarankan anda berkunjung ke http://www.musicdumper.com karena banyak sekali pilihan lagu yang tersajikan disana (tentunya lebih banyak dari vidiokeman) . . . Mulai lagu barat,Indonesia, Islami, Hip Hop, R&B, Campur Sari, Koplo, Swing, Pop, Rock, Keroncong, sampai lagu lagu dari berbagai penjuru dunia pun tersaji disana :D


 Berikut cara pemasangan widgetnya :
1. Buka Blogger.com atau akun blog kamu . . .
2. Buka http://www.musicdumper.com/ di tap baru . . .
3. Cari Music yang kamu inginkan bisa Indo bisa Barat terserah , , , misalnya Ngamen 3 dari Sagita (ada loo) atau Adelle - Someone like you tulis di kolom Search pada http://www.musicdumper.com/ lalu klik search . . .
4. Setelah ketemu klik lagu yang kamu inginkan tunggu beberapa saat . . . sesudah muncul halaman berikutnya perhatikan layar di sebelah kanan ada penampakan eits bercanda , , , ada code widgetnya di Embed Options sebelah kanan web klik copy . . .
5. Buka Blogger/akun blog kamu > Tata Letak > Tambah Gadget > Klik HTML/Java Script > Paste code widget yang sudah kamu copy tadi lalu SAVE > Atur letak widgetnya > Simpan Setelan . . .

Blog andapun berdendang hehehe . . .

4 komentar:

  1. klo misalkan lagu yang kita cari di sana ga ada gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Cari di videokeman.com , www.divine-music.info/ atau searc di mbah google :D

      Hapus
  2. nah ini yang perlu menjadi pertanyaan : apakah dia akan langsung terputar ketika kita masuk suatu web?

    saya pernah terkejut karena saya lupa mengecilkan volume.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah byasanya langsung keputer tapi kalau di pasangi piranti penghias seperti MIXPOD ada pilihan di putar auto atau manual hehehe :D

      Hapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)