<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Jumat, 06 Januari 2012

11 Facts about Me

The Madura Beach , Fotografer : Alvin Nur Luqman

Hehe lagi ceck coment di blog ternyata ada satu coment yang luput dari perhatian saya, ya comment tersebut berasal dari Adina berikut isi commentnya :

 A.D.I.N.A mengatakan...
haloo :)
ada tag-tag an dari aku ni. dikerjakan yaa :) hehe
makasi :)

http://adinarisdayanti.blogspot.com/2011/12/enaknya-dikasih-judul-apa-lol.html
Eh ternyata isinya pertanyaan untuk mengisi liburan ok dah saya jawab hehe .. . .



1. apa arti bahagia menurutmu? 
 - Arti bahagia menurut saya adalah saat dimana hati saya senang hingga terasa seperti ronsen dokter yang di pijat pijat,sejuk (dekat dengan sang pencipta),dan penuh kebersamaan.
2. pernahkah mengeluh dengan kehidupanmu?
- Tentu saja pernah tapi mengeluh sewajarnya saja hehe . .. 
3. adakah tujuan hidupmu yang belum tercapai? kalo belum, apa? kalo sudah, apa?
- Tentu saja cita cita,SUKSES ,membahagiakan keluarga dan masuk surga , yang sudah hehe apa ya sampai lupa lupa . . .
4. siapa orang yang paling berarti di hidupmu selain orang tua dan keluarga?
- Teman, Mereka unik , mereka kadang ada saat di butuhkan hingga mereka rela membagi waktu dengan saya seperti keluarga, terkadang juga mereka acuh tanpa sebab hehe makanya unik .
5. percayakah kamu pada kebetulan? apa alasannya?
- Percaya, Karena saya telah banyak mengalami kebetulan ,dan saya yakin itu semua kemudahan dari Allah yang perlu di sukuri . .
6. apakah kamu merasa multitalented? apa buktinya?
- Tidak . . .
7. apa kekurangan dan kelebihanmu?
- Kurang PD & Sulit Berkonsentrasi pada hal baru , suruh jawab kelebihan saya bingung (entah saking banyak nya kali hehe)
8. percayakah kamu sama pepatah "witing tresno jalaran soko kulino" (cinta berawal dari kebiasaan bersama)?
- Percaya , karene cinta tidak akan terjadi jika tak ada kebersaman dan saling mengerti . .
9. quote favoritmu apa? apa makna quote tersebut?
-  Tanggung Jawab Adalah Perbuatan Mulia, setelah menyelesaikan tanggung jawab itu adalah kebanggaan yang sangat berarti bagi saya begitu pula sebaliknya jika tidak bertanggung jawab bisa tekanan batin ber hari hari hehe . . .

10. apa tujuanmu membuat blog?
- Sekedar coretan untuk menulis kisah pengalaman saya daalam hidup, menambah wawasan ,mengetahui kisah, menambah teman , mempelajari sesuatu yang belum kita tahu dan masih banyak lagi . .. kata komunitas saya KOBAMATA "write for change" hehe

11. harapanmu sama blog yang kamu punya apa?
- Membagi  pengalaman & ilmu kepada orang lain di seluruh dunia hehe 

Thanks ya Adina tentang pertanyaanya sory ngak bisa nerusin ke yang lain karena liburan sudah hampir usai , kembali ke rutinitas sekolah hehe :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)