<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Senin, 16 Januari 2012

Jalan Menuju Masa Depan



Ini Masa depanku , sukses itu hak semua orang , aku sendiri yang menulis dalam lembar lembar kehidupanku takkan ku biarkan orang lain memegang penanya , rasa optimiz dan semangat mulai membara pada tahap ini. . . Mungkin mereka sering terlihat hebat di mataku, tapi aku akan berusaha lebih hebat dari mereka, jikalau pada saat itu aku terlihat gagal mungkin itu bukan waktu yang tepat untuk menjadi lebih hebat dari mereka yang aku tahu aku akan tetap ber optimiz,berusaha dan tidak lupa juga berdo'a . . . . Aku yakin Allah mendukungku . . .

Seperti kata KOPASUS
- Berani
- Benar
- Berhasil

3 kata itu mungkin sederhana tapi sangat berguna dan membanggakan jika berhasil . .. . Meskipun jalan didepan terlihat redup aku akan berusaha membuatnya terang , terang sekali dengan hati yang senang dan yakin aku pasti akan berhasil . . .  dan jika aku terjatuh nanti aku harus berjanji pada diriku sendiri untuk bangkit,bangkit & bangkit  . . .. semoga Allah memudahkan jalanku , ya Allah berikanlah balasan kebaikan lebih pada orang orang yang sudah berbuat baik kepadaku, mendukungku, memudahkan jalanku, dan ya Allah berikan pula kebaikan  pada orang orang yang menyulitkan jalanku . . . aku yakin Cita citaku akan tercapai amien amien amien 1000X . . . dan juga jangan lupa Keberhasilan tidak akan terasa manis jika kita saling menjatuhkan satu sama lain, alangkah indahnya jika kita semua dapat mencapai cita cita masing masing , saling berbagi, dan mengasihi hehe  . . . 

Mungkin artikle ini banyak kata "aku" dan "tanda koma" menurut saya bukan masalah hehe article ini hanya bertujuan untuk memotivasi diri saya sendiri . . . hahaha "My Live is Briliant" bersyukurlah telah di beri kesempatan hidup oleh tuhan . . .

By : Alvin Nur Luqman

2 komentar:

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)