<<< Selamat datang, Semoga Tulisan Saya Bermanfaat . . .

Kamis, 05 Januari 2012

Terbangun dengan Bercucur Air Mata


Entah apa yang saya pikirkan malam itu ,Selasa 3-1-2012 saya tertidur seperti biasa di kamar adik keponakan saya, sebelum tidur saya menyetel alarm HP agar besok dapat terbangun untuk solat subuh di masjid sebelah rumah adik keponakan saya (mumpung rumahnya juga dekat masjid) . 

lalu saya tertidur nyenyak , saya ingat setelah tertidur saya langsung bermimpi bertemu teman saya yang kakinya patah akibat kecelakaan dan beberapa bulan tidak masuk sekolah , dalam mimpi saya ia langsung sembuh setahu saya ia masih belum bisa berjalan , ia menemui saya, ia berjalan dengan normal dengan pakean olahraga ia berkata "ayo til(panggilan saya) futsal aku wis mari hehe" begitu ingat saya dengan kata kata itu lalu saya menyahut "koe kok wis mari bro cepetmen hehe ayo ayo ae" tiba tiba saya terbangun oleh alarm yang saya setel tadi ,Waktu itu pukul setengah 5 entah setan apa yang membuat rasa malas saya menguat hebat untuk mematikan alrm hp dan tidur kembali dan menunda solat subuh.

Setelah saya tertidur saya langsung bermimpi lagi , kali ini mimpi yang sangat aneh saya berada dalam sebuah balada kehidupan dimana saya seperti mengambang dan hanya bisa melihat kejadian di depan saya , yang pertama saya lihat adalah Tukul Arwana sedang berjalan di trotoar, di balada dalam mimpi saya saya juga mendengar semacam soundtrack yaitu "Gigi - Akhirnya" tiba tiba Tukul menuju kesebuah mobil Grand Max didalam mobil itu ada Dorce yang sudah berlinang air mata (Kabar nya Dorce akan ke amerika entah karena banyak masalah atau apa saya kurang tahu dan ia juga tidak tahu kapan ia kembali ,Tukul adalah sahabat Dorce) Tukul dengan berlinang air mata juga meng hampirinya intinya ia berbincang dengan dorce tentang tidak perlu pergi ke Amerika hanya untuk menjauhi masalah . . . . seusai itu anehnya lagi saya langsung terbangun dengan bercucur air mata juga ,hati saya pun serasa seperti stetoskop dokter yang di pijat pijat . . . saya langsung meloncat untuk wudzu dan melaksanakan salat subuh saya masih bingung apa arti dari mimpi saya hingga saya bercucur air mata hati saya seperti sangat bersedih dan menyesali kemalasan saya tadi,waktu itu masih pukul 05.00 , saya bercermin dan ternyata benar mata saya merah dan masih ada bekas air mata . . . .


Saya menganggap itu Peringata dari Allah, Ternyata Allah masih mengingatkan saya lewat mimpi yang saya juga kurang tahu maknanya tapi cukup untuk membuat saya menangis dalam posisi tertidur hingga terbangun . . .  Allahuabar . . . terima kasih ya Allah . . .


By : Alvin Nur Luqman

3 komentar:

  1. ane pernh ngalamin kek gitu juga gan.. tpi mimpi kedua bukan tntg tangisan malah dikejar hantu..

    alarm jgn sholat shubuh doang dong,, tahajjudnye jgn ampek lupe hehe

    BalasHapus
  2. aihh mantap dah, makasih banyak infonya, jgn lupa kunjungi balik ya gan, mampir lah :D http://acemaxs31.com/obat-vitiligo/

    BalasHapus

::. Labels .::

Blogg (27) Budaya (15) Curhat (6) Di Jual (1) Dunia (49) Gaya Hidup (23) Hoby (5) Indonesia (68) Internet (30) Koleksi (3) Lucu (1) Magetan (47) Motivasi (26) Otomotif (20) Pengalamanku (58) Sahabat (11) Tips (28) Trik (10) UFO dan Alien (2) Unik (19)